Pages Menu
Categories Menu

Kunjungan Kerja Mahasiswa AKK Udinus di RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang

Foto : Kunjungan Lapangan di RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang

Mahasiswa Administrasi Kebijakan Kesehatan (AKK) Udinus mengadakan kunjungan lapangan pada hari Kamis, 16 Maret 2023. Tim yang terdiri dari 30 mahasiswa dan 3 dosen ini melakukan kunjungan ke RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang.

Tujuan dari kunjungan lapangan ini adalah agar mahasiswa dapat memahami sistem pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang dan memberikan manfaat untuk pengembangan ilmu administrasi kebijakan kesehatan. Selain itu, mahasiswa juga ingin mengetahui program-program unggulan yang telah dilakukan oleh rumah sakit tersebut.

RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang merupakan salah satu rumah sakit jiwa terbesar di Indonesia dan telah dikenal baik oleh masyarakat. Salah satu prestasi yang patut diapresiasi adalah program-program yang fokus pada kesehatan mental. maka dari itu, kunjungan lapangan ini dapat memberikan manfaat yang besar dalam pengembangan ilmu administrasi kebijakan kesehatan.

Dalam kunjungan lapangan ini, mahasiswa AKK memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tenaga medis dan staf administrasi RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang. Mereka juga diberikan kesempatan untuk mengamati fasilitas dan sarana yang ada di RSJ Prof.dr. Soerojo Magelang.

Kunjungan lapangan ini diharapkan dapat menjadi pengalaman yang berharga bagi AKK Udinus dan dapat memberikan inspirasi dalam pengembangan ilmu administrasi kebijakan kesehatan di Indonesia.

id_IDIndonesian